14 Juli 2009

Rohan : Game seru Buat Liburan


Liburan udah hamper dateng, tentunya temen-temen udah punya rencana bejubel buat ngisi liburan yang hamper 2 bulan lamanya. Nah, buat temen temen yang punya hobi nge-game tentunya juga pasti udah nyiapain game apa aja yang bakal di jamblangi buwat ngisi malam-malam yang sepi, hoho,, kali ini asc punya info buat para gamers tentang game baru 2009 yang bias di coba temen-temen, nama gamenya itu Rohan. Game ini adalah game online yang diluncurkan oleh publisher game online terbesar di Indonesia, LYTO, pada pertengahan tahun 2009 ini sebagai game baru kedua untuk tahun 2009 ini atau menjadi game kedelapan yang telah diterbitkan dan semuanya masih beroperasi hingga sekarang.
Rohan Online adalah sebuah game online petualangan fantasi (MMORPG) dengan grafis 3D yang halus dan dunia yang luas. Memiliki 7 ras dan lebih dari 20 profesi, fitur utama dari game ini adalah fitur PvP dan balas dendam yang kompleks ditambah kombinasi barang yang beragam. Rohan Online sendiri pernah menjadi game online terfavorit di Korea apda tahun 2007. Game ini telah dilisensi di banyak negara baik Asia dan Amerika, dan rencananya akan segera dapat dinikmati oleh online gamers Indonesia mulai Juni 2009.
ROHAN adalah Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG). Game ini memiliki dunia yang sangat luas untuk dijelajahi dan juga memiliki berbagai misi/quest yang harus diselesaikan dengan berbagai macam tingkatan dari yang paling mudah hingga yang paling menantang sekalipun.
Teman serta musuh akan datang dan pergi, pertarungan yang dahsyat akan terjadi. Banyak fitur unik lainnya yang membuat game ini tidak membosankan untuk dimainkan. Fitur didalam game yang membedakan dengan game online lainnya, antara lain:

PvP dan Sistem Balas Dendam
Setiap pemain dapat melakukan PVP terhadap pemain lain yang memiliki bangsa sama / berbeda dan dapat dilakukan di mana saja. Setiap nama karakter pemain yang telah mengalahkan / dikalahkan (PK) akan secara otomatis tersimpan didalam daftar yang dinamakan “Hit List”. Hal ini ditujukan untuk melakukan balas dendam terhadap nama karakter pemain yang telah mengalahkan dengan cara dipindahkan langsung / teleport.



Township Battles / Perang Kastil
Didalam game ini bisa membentuk sebuah perkumpulan / komunitas yang disebut dengan Guild. Setiap guild memiliki kesempatan untuk menguasai kota-kota didalam dunia Rohan.
Guild-guild lain juga bisa melakukan perperangan dengan guild yang sedang berkuasa, berusaha untuk mendapatkan kekuasaan. Sebagai bentuk bayaran atas usaha tersebut adalah harta dan kekayaan. Setiap guild pemenang / yang berhasil menguasai kastil akan memiliki sebuah hak untuk menentukan pajak dari seluruh perdagangan yang dilakukan oleh sebuah kota dalam kurun waktu selama 1 minggu.

Pet
Setiap pemain dapat memelihara berbagai macam pet yang lucu dan sangat berguna untuk membantu dalam petualangan dan juga meningkatkan kemampuan sebuah karakter.

Mount
Jika lelah menjelajahi dunia Rohan dengan berjalan kaki maka pemain bisa menunggangi sebuah kendaraan yang telah disediakan, tentunya setiap bangsa memiliki kendaraan yang berbeda dan sama uniknya.

Style
Setiap pemain dapat bergaya dengan memberikan hiasan tambahan pada setiap anggota tubuh karakter pemain. Didalam game Rohan, setiap pemain dapat melakukan hal ini dengan bertemu seorang penata rias yang berfungsi untuk menambahkan riasan pada anggota tubuh pemain berupa: busana kostum, bentuk model rambut, bentuk hiasan wajah, dan tambahan aksesoris lainnya.

Karakter
Manusia
Bangsa Manusia, memiliki berkat kebijaksanaan. Bangsa ini memiliki peradaban yang paling panjang selama berada di dunia Rohan. Dengan sikap yang menjunjung tinggi akan arti keadilan, bangsa manusia akan selalu membela yang menurut mereka adalah benar.
Knight
Profesi ini memiliki pertahanan, serangan serta kemampuan yang seimbang sehingga bisa ditempatkan sebagai penyerang atau bagian pertahanan.
Defender
Profesi Defender memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang sangat ahli saat menggunakan senjata ataupun perisai dalam menyerang.
Guardian
Profesi Guardian adalah petarung yang memiliki kemampuan dan keterampilan menyerang sekaligus bertahan.
Elf
Bangsa Elf adalah bangsa yang telah lama menetap di Dunia Rohan. Bangsa yang cantik ini diciptakan oleh seorang dewa bernama Marea.

Selain karakter diatas masih ada puluhan karakter lain yang unik dan menarik , diantaranya: Healer, priest, templar, half elf, archer, scout, ranger,dhan, assassin, avenge , predator, dragon fighter,dragon knigh, dragon sage, mage, warlock ,wizard dan karakter-karakter lain.
Nah, gimana, udah siap buat duduk di depan monitor?segera aja jamblangi info lebih lengkap tentang game ini dan berbagai game baru lain! Jadikan liburanmu momen yang tak terlupakan, salam asc!!

0 komentar:

Posting Komentar